Rabu, 25 September 2013

Tokoh Kreatif menurut saya

Tokoh 4P dari Kreativitas saya adalah Bruce Lee

Saya akan jelaskan kenpa saya memilih Bruce Lee sebagai Inspirsai saya!

Bruce adalah seorang ahli seni bela diri yang well known dan famous di industri perfiliman dan dunia. Saya menjadikan Bruce lee sebagai guru pribadi saya, Virtual tentu saja!
Saya pribadi merasa memilki kesamaan dalam segi pikologis dengan bruce.
Saya dulunya adalah seorang anak yang suka berkelahi bersama geng-geng saya, namun itu dulu ketika masih duduk di SMP, saya pernah cemas apa yang akan terjadi bila suatu hari saya tidak bersama teman-teman saya. Oleh karena itu saya mempelajari Karate dan Taekwondo selama 4 tahun.
Namun suatu saat ada titik jenuh yang menyadarkan saya bahwa Karate dan Tae kwon do adalah 2 seni bela diri yang kurang koheren dan praktis dalam menghadapi kenyaataan sesungguhnya di lapangan.

Akhirnya saya ''bertemu'' dengan Bruce Lee dan mulai mendalami dengan Tekun seni bela diri Jeet Kune do, yang ternyata jauh lebih Praktis dan Fleksibel seperti air ketika menghadapi situasi tidak menyenangkan di lapangan.

Person

Bruce lee adalah seorang yang kreatif, dimana dia menciptakan aliran bela diri baru yang lebih fleksibel, praktis, efisien dan tidak menguras tenaga dan waktu Namun mematikan. Bila anda adalah penggiat di seni bela diri anda pasti bisa memahami apa yang saya maksud.

Press

Motivasi dan Dorongan yang dia dapat adalah Keinginan kuat dalam alam bawah sadarnya untuk memmahami esensi dari seni bela diri, dia berkata bahwa seni bela diri yang akurat dan efisien adalah yang tidak banyak menghabiskan tenaga dan waktu dengan segala macam jurus dan move yg tentu saja hanya mengkuras energi.

Proses

Dalam menciptakan seni bela diri yang baru dan Amazing, Bruce lee telah melalui banyak tantangan, seperti usikan dan cemohan dari para kung fu expert di zamannya, bahkan dia di cap pengkhianat karena dianggap mengajarkan seni bela diri kepada etnis lain diluar daratan cina.
Namun dia tetap keuhkeuh untuk menghasilkan seni bela diri yang direct dan powerful, dan saya sendiri telah mengaplikasikan nya dan hasilnya jauh-jauh lebih baik!

Produk

Hasil dari Kreativitasnya adalah seni bela diri yang cepat dan mematikan, ini sangat membantu saya dalam berhadapan dengan keadaan yang mengancam di lapangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar